Penasaran, Warga Mulai Coba Lewati Jalan TMMD

PURBALINGGA – Warga Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga dan sekitarnya mulai penasaran dengan adanya hasil dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga. Warga terus berdatangan melintasi jalan baru yang menghubungkan antara Desa Tumanggal dengan Desa Tegalpingen.

“Beberapa warga banyak dijumpai sedang berhenti di jalan TMMD menikmati pemandangan, mereka yang datang ini tidak hanya dari Desa Tumanggal saja tapi dari desa-desa yang lain,” kata Babinsa Desa Tumanggal, Serma Heri Imam S, (5/4/2021).

Subhiyono (35), salah satu warga Desa Tumanggal bersama dengan anaknya didapati sedang melintas jalan TMMD mengaku penasaran dengan jalan tersebut. Dirinya menuturkan daripada melewati jalan yang ada, melintasi jalan TMMD ternyata lebih menyenangkan dan pemandangannya indah.

“Beberapa titik juga bisa melihat pemandangan yang indah, awalnya kami penasaran aja karena memang ramai dibicarakan warga,” ujar Subhiyono yang akrab disapa dengan bang Ub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *