Berita

Pertemuan Para Relawan Bencana Alam

Kamis, 07 Januari 2020- Tugas boleh selesai,tetapi persaudaraan harus tetap terjaga. Itulah ucapan yang keluar dari para relawan yang telah bersama-sama membantu warga desa Tumanggal yang terkena bencana alam tanah bergerak di Dusun V (Pagersari) Desa Tumanggal.

Acara ini dihadiri oleh beberapa keompok relawan yaitu dari PMI, Baznaz, Bela Negara, dari perwakilan Pemdes Tumanggal, serta dari beberaparelawan yang tidak dapat disebutkan satu per satu. Pertemuan ini dilaksanakan di Desa Karangjengkol, Kutasari, Purbalingga. Dalam acara ini disampaikan oleh Bapak Imam selaku staf dari PMI “bahwa kita hidup itu harus Hablum Minallah istilahnya kita itu sedang ngulur kabel dengan sesama manusia yaitu tetap menjaga silaturahmi, tidak hanya bertemu ketika ada bencana alam, tetapi tetap menjaga persaudaraan dan diharapkan dapat bertemu kembali dalam keadaan suka cita.

Lebih dijelaskan kembali, Imam mewakili para relawan meminta maaf kepada semua pihak apabila dalam melayani masyarakat Desa Tumanggal belm bisa maksimal dan masih banyak kekurangan dalam melaksanaakan tugas.

Dari Perwakilan Pemdes tumanggal juga mengucapkan banyak terimakasih karena tanpa bantuan dari semua pihak, maupun dari BPBD, PMI, dan para relawan yang telah membantu, kami tidak dapat bertindak apa-apa, ungkap bapak Amin Kholiman yang telah mewakili dari pihak Desa Tumanggal.

Semoga persaudaraan kami tetap terjaga dan tetap bisa menambung silatrahmi.

Salam Hebat Selalu Bersinergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *