Perangkat Desa dan TMMD

PURBALINGGA – Perangkat Desa Tumanggal memonitor persiapan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 di Dusun Pagersari, Desa Tumanggal. Teguh Yulianto, Kasi Kesra Desa Tumanggal didamping anggota Satgas mengamati sejauh mana persiapan TMMD di Desa Tumanggal.

Teguh mengatakan, perangkat desa setempat akan meninjau setiap hari secara bergantian guna memastikan lancarnya kegiatan. Bahkan warga desa juga sudah diimbau untuk mengikuti kerja bakti bersama anggota Satgas TMMD agar pekerjaan pembangunan jalan baru bisa segera terealisasi.

“Warga (Tumanggal, red) sudah kami ajak untuk membantu pelaksanaan TMMD ini, nantinya mereka akan secara bergantian membantu,” kata Teguh, (26/02/2021).

Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110, Serma Heri Imam S mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Perangkat Desa Tumanggal yang menjadi sasaran pelaksanaan TMMD. Ia menyampaikan tanpa dukungan dari perangkat desa maupun warga target capaian pembangunan jalan akan sulit tercapai.

“Dengan adanya sinergi antara warga, perangkat desa dan juga anggota Satgas TMMD diharapkan target pembangunan jalan bisa selesai tepat waktu,” kata Serma Heri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *