Pemasangan Listrik di Huntara

Pasang instalasi Listrik di Huntara Dusun Pagersari

Purbalingga–Untuk membantu pemenuhan penerangan listrik , dengan cekatan anggota Satgas TMMD bantu warga memasang instalasi listrik di Huntara penyintas korban tanah bergerak Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, yang kebetulan berada di titik nol lokasi TMMD Reguler 110 Kodim Purbalingga tahun 2021.

Sertu Ardi Waluyo salah satu anggota Satgas TMMD yang masih fokus pada pengerjaan sasaran fisik pengupasan jalan baru pada Pra TMMD mengatakan bahwa, pemasangan instalasi listrik tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan penerangan penghuni Huntara yang dipergunakan untuk keperluan sehari-hari.

“Dalam pelaksanaannya, anggota Satgas TMMD bersama pemerintah desa dan warga Dusun Pagersari Desa Tumanggal, bahu-membahu memasang instalasi listrik untuk Huntara,” ujarnya.

Menurutnya pemasangan instalasi di Huntara lantaran ini hunian baru yang akan segera ditempati warga penyintas korban bencana tanah bergerak Desember lalu, untuk kebutuhan 13 unit Huntara.

“Untuk urusan listrik instalasi kami bisa melakukannya karena tegangan kecil hanya untuk kebutuhan Huntara sejumlah 13 unit. Jika untuk listrik tegangan besar ya harus koordinasi dengan PLN,” terangnya.

Imam Ahmadi (43) salah seorang dari Pemerintah Desa Tumanggal menyampaikan kebutuhan listrik berkekuatan 3500 watt untuk warga penghuni Huntara. Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan TNI ini.

“Kami mengucapkan terima kasih pada Bapak TNI, mudah-mudahan dengan bantuan TNI kebutuhan listrik berkekuatan 3500 watt ini segera terpasang untuk kebutuhan penghuni Huntara,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *