Kades Tumanggal: TMMD Reguler ke-110 Siap Dilaksanakan

PURBALINGGA – Kepala Desa (Kades) Tumanggal, Surati mengatakan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 siap dilaksanakan. Ia menyampaikan segala persiapan mulai dari posko TMMD, lokasi pembangunan jalan baru hingga keterlibatan masyarakat telah disiapkan.

Surati menuturkan siap mendukung kegiatan TMMD Reguler di Desa Tumanggal. Menurutnya masyarakat juga antusias dengan adanya program TMMD di desanya, sehingga tidak ada kesulitan yang dialami.

“Masyarakat siap membantu, bahkan setiap harinya dari Perangkat Desa Tumanggal memonitor pelaksanaan TMMD secara bergantian,” kata Surati, (25/2/2021).

Ia optimis dengan adanya program TMMD Reguler ke-110 di Desa Tumanggal mampu meningkatkan perekonomian masyarakat. Adanya pembangunan jalan baru nantinya dapat mempermudah akses warga desa terutama untuk pemasaran hasil pertanian yang ada di Dusun Pagersari, Desa Tumanggal yang menjadi titik nol pembangunan jalan baru.

“Dan wisata yang ada yakni Sariland ini bisa bangkit kembali dan bisa dikenal oleh masyarakat luas. Untuk pelaksanaan TMMD ini kami siap mendukung penuh,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *